Di episode SBS Strong Heart terbaru, Leessang Gary tampil sebagai bintang tamu spesial, dan entertainer veteran Boom mengambil kesempatan ini untuk bercanda dengan si pendatang baru di variety itu.

Boom mulai dengan meyakinkan Gary bahwa dia sedang menelepon rekan Gary di Running Man, Song Jihyo. Boom lalu meminta Gary menyapa Jihyo di telepon. Kemudian Gary mengambil inisiatif, berkata dengan suara yang manis, “Mong Ji…?” (julukan Jihyo di Running Man adalah ‘Mong Jihyo‘ atau ‘Blank Jihyo‘)

Namun, dengan segera ia berubah kecewa setelah tahu dikerjai oleh Boom yang mengatakan, “Terima kasih telah berbicara ‘dari sudut ke sudut’ (maksudnya ga beneran ngobrol dengan Jihyo mungkin ya?? ^^)” yang memancing tawa semua bintang tamu yang hadir.

Percakapan segera beralih ke topik ‘Monday Couple‘, dan Gary ditanya oleh MC Lee Seung Gi apakah dia benar-benar cukup dekat dengan sang aktris sehingga punya nama panggilan khusus satu sama lain. “Semua member Running Man dekat satu sama lain,” Gary menjawab dengan jujur. “Awalnya, aku khawatir bahwa itu (dijadikan pasangan) akan merusak image-nya, lalu aku berdiskusi dengan produser. Tapi aku bersyukur karena dia sangat terbuka mengenai hal ini,” tambahnya.

Sebagai respon, bintang tamu menanyakan pertanyaan prasyarat, “Apa kalian berdua sungguhan (pacaran)?” yang dijawab oleh Gary, “Itu benar. Kami saling mencintai. Mari hentikan pembicaraan sampai di sini,” yang mengundang gemuruh tawa dari penonton.

Sementara itu, episode terbaru ini juga tercatat sebagai episode perdana Lee Seung Gi tampil sendirian sebagai MC; dimana sebelumnya show ini dibawakan oleh kedua MC, Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong.

jadi?? jadi?? jadi?? ehmmm..ehmmm..ehmmm.. ^^

Source: Arts News vi Naver

credit : allkpop

trans by : kikawaiii @RM Indo