cr pic: SH Entertainment & Dreamers Radio

IndONEsia for Running Man

 

Holla Runners Indonesia….

 

Mana nih teriakkannya..?? Yaaayyy… Akhirnya yah doa dan mimpi kita agar Running Man dateng ke Indonesia tercinta ini sebentar lagi akan terkabul dan menjadi nyata. Thanks to SH Entertaiment yang sudah mau boyong Running Man kesini. Buat yang baru bangun dari hibernasinya, buat yang baru keluar dari gua petapaannya kemudian bertanya-tanya “Hah? Emang Running Man mau ke Indonesia? Kapan? Mau ngapain? Hoax ah…,” berikut kami coba untuk menjawab pertanyaannya.
Pertama, info atau berita Running Man mau ke Indonesia adalah benar adanya, karena infonya sudah official dari SH Entertainment sebagai pihak penyelenggara. Running Man sendiri datang ke Indonesia dalam rangka untuk berpartisipasi dalam Asian Dream Cup 2014. Acara ini sendiri akan diselenggarakan pada Senin, 2 Juni 2014 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Sudah pada tau kan Asian Dream Cup (ADC) itu apa? Pokoknya jangan ngaku Runners kalo gak tau ADC ^^ Acara ini merupakan sebuah pertandingan sepakbola antara tim All Stars Indonesia melawan tim All Stars Korea. All stars sendiri ini terdiri dari pemain bola internasional ternama, para idol, aktor dan lain-lain. Member Running Man sendiri akan termasuk di tim All Stars Korea. ADC ini bukan hanya sekedar pertandingan sepakbola biasa tetapi merupakan sebuah acara charity. Jadi kalau kalian ikut nonton langsung, kalian bukan hanya sekedar nonton bola serta melihat dan mendukung Running Man, tetapi berarti kalian juga ikut menyumbang. Karena penjualan tiketnya nanti untuk charity
Nah… mumpung Running Man lagi main-main ke Indonesia, sayang banget rasanya kalau tidak ada sambutan dan dukungan dari kita semua. Oleh karena itu kami dari @RunningManVirus, @RunningMan_Indo, @RunningMan_INA, @KJK_indonesia, @RunnersKaskus, @MondaycoupleIND, @Runners_JKT, @RunnersTNG, @JogjaRunners, @RMbdgindonesia, @RunningManPDG, @Runningman_JBI, @RunningManTasik, @MalangRunners, @RunningManFans, @RunnerRMSby, @Weare_runners, @Yoo_RM, @RunningManBogor akan mengadakan sebuah project yang bernama “IndONEsia for Running Man” untuk menyambut dan mendukung Running Man.
Ini merupakan sebuah project yang bisa dibilang lumayan besar. Karena seperti yang kalian baca diatas, kami dari beberapa fanbase bergabung jadi satu mengerahkan segenap tenaga (halaaah..) untuk full support Running Man. Dari project ini kami berharap agar Running Man, baik members ataupun crew semakin sadar betapa wah dan dahsyatnya Runners di Indonesia, dengan begitu mudah-mudahan kita bisa memberikan kesan yang mendalam dalam sejarah Running Man (tsaaahh…). Pokoknya tidak kalah dengan negara-negara yang sudah pernah disambangi oleh Running Man.
Dan berikut adalah beberapa hal yang akan kami persiapkan dalam project ini:

BATIK

          Indonesia terkenal dengan Batik yang sudah mendunia. Nah karena bisa dibilang Batik sudah menjadi identitas Indonesia, maka kami berencana memberikan Baju Batik kepada members Running Man sebagai hadiah. Nantinya akan ada 6 model baju batik untuk member pria dan 1 model member perempuan (sebisa mungkin modelnya adalah Hanbok versi Batik).

BIG BANNER

Kami berencana untuk membuat sebuah big banner akan dengan ukuran 5×2 m atau 5×1 m, dengan tulisan IndONEsia for Running Man. Big banner ini akan dipasang disekitar pembatas penonton dengan lapangan Gelora Bung Karno. Big banner juga digunakan untuk menyambut members Running Man di bandara. Mengenai penyambutan members Running Man di bandara ini, nanti kami akan di informasikan selanjutnya.

HAND BANNER

                   Hand banner ini akan digunakan untuk mendukung Running Man saat bertanding. Hand banner ini sendiri nantinya akan dibagikan gratis kepada Runners yang datang untuk nonton langsung di GBK.

FUNDRAISING

Untuk menunjang keberhasilan project “IndONEsia for Running Man” ini, kami membutuhkan donasi dari Runners Indonesia semua. Donasi tidak ada nilai minimum atau maksimum, pokoknya semampu dan seikhlasnya saja ^^. Donasi ini akan digunakan untuk membeli dan membuat keperluan project, seperti untuk membeli baju batik, membuat big banner dan hand banner. Untuk runners yang ingin memberi donasi, kalian bisa menyalurkannya melalui rekening berikut:

Bank Mandiri
1490005658432
a/n Tria Puspita Rachmadiah

BCA
2090327073
a/n Regie Maulana Herlan

          Jika runners sudah mengirimkan donasi untuk project ini, jangan lupa untuk segera melakukan konfirmasi dengan format:

Nama:
Donasi sebesar:
Transfer dari Bank:
+ attach bukti/resi donasi

Kemudian kirimkan ke Indonesiaforrunningman@gmail.com, dengan subject KONFIRMASI DONASI (nama bank yang ditransfer) contoh: KONFIRMASI DONASI Mandiri. Pengumpulan doanasi ditunggu sampai tanggal 18 Mei 2014.

LUCKY DRAW

Untuk donasi 100.000 keatas, berhak mendapat kesempatan untuk mendapatkan lucky draw dengan hadiah-hadiah menarik dari sponsor kami.

Nah tunggu apa lagi Runners? Ayo ikut sukseskan project ini.. Semoga dengan suksesnya project ini untuk penyambutan Running Man kali ini akan memberikan kesan baik yang ngga mudah dilupakan oleh semua member Running Man. Siapa tau lain kali mereka akan datang dan datang lagi ke Indonesia tidak hanya untuk syuting tp mungkin untuk fan meeting, konser, atau hanya sekedar liburan. Amiinnn…

Ngga sabar dan pengen kan Lee Kwang Soo atau si kalem Kang Gary teriak dengan lantang, “I LOVE INDONESIA” ^_____^

AYOO MARI KITA SUKSESKAN ASIAN DREAM CUP 2014 DI INDONESIA BERSAMA
RUNNING MAN DENGAN TURUT MENSUKSESKAN PROJECT  IndONEsia for Running Man

We are ONE for Running Man, IndONEsia for Running Man

 

cc: http://indonesiarunners.blogspot.com/