Aktris Song Jihyo memberikan sebuah twist plot untuk para member Running Man.

Di episode China Special yang akan tayang pada 25 September mendatang, Song Jihyo mengejutkan para member karena semuanya yakin dia tidak akan ikut syuting.

Dia (Song Jihyo) tiba di China secara diam-diam dan diberi misi untuk mengeliminasi member Running Man. Hari itu, dia menjadi ketua dari suatu gerombolan bandit yang keluar untuk merampok uang hadiah yang telah susah payah Running Man member peroleh. Sekali lagi dia menjadi kartu as terselubung!

Untuk menjaga penyamarannya, Song Jihyo sampai-sampai mengenakan kostum pendekar pria. Tak satupun Running Man member pernah membayangkan kedatangan rahasia Jihyo sehingga mereka justru mulai saling curiga satu sama lain setelah satu per satu member tereliminasi. Episode ini menunjukkan perang psikologi paling mendebarkan dari semua episode yang pernah tayang. (jadi penasaran… ><)

Episode Running Man ini diambil di suatu lokasi syuting film di China. Yoo Jaesuk berkata tentang lokasi tersebut, “Rasanya seperti berada dalam sebuah film China favorit saya” dan dia menggambarkan betapa serunya suasana di sana.

Jadi makin penasaran sama episode China Spesial ini. Sekali lagi Jihyo membuktikan klo dia benar-benar Running Man Ace!! Song Jihyo daebak !! \(^o^)/

source : Sport Chosun via Nate

credit : kpopfever.com

trans by : kikawaiii @ RM Indo

TAKE OUT OR RESHARED WITH FULL CREDIT