Penyanyi dan bintang variety show Kim Jong Kook, membicarakan tentang pernikahan salah satu sahabat baiknya. Dia mengaku mengalami “tekanan mental” saat mendengar kabar bahwa HaHa akan menikah.

Kim Jong Kook berbincang dengan media untuk merayakan perilisan album terbarunya setelah 3 tahun. Media menanyakan tentang reaksinya terhadap pengumuman pernikahan HaHa. Dia berkomentar, “HaHa adalah seorang teman yang sering saya ajak diskusi tentang pernikahan dan kesulitan2 hidup. Mendengar kabar bahwa teman seperti itu akan menikah- sejujurnya saya mengalami “tekanan mental”.”

Dia melanjutkan, “Saya benar2 iri. Saya tidak iri karena dia akan menikah, tapi bahwa dia mampu memutuskan untuk menikah. Hati seperti itu.”

Sebagai salah satu anggota dalam program variety SBS “Running Man,” Kim Jong Kook mengatakan, “Para hyung semua mengatakan hal2 berbeda tentang pernikahan.” Dia menjelaskan,Yoo Jae Suk hyungnim menasihati saya untuk segera menikah karena saya bukan tipe yang suka bermain2. Dia mengatakan pernikahan mungkin akan membuat saya lebih stabil. Di sisi lain, Suk Jin hyungnim memberikan saran agar saya menikah selambat mungkin.”

Sementara itu, album full ke-7 Kim Jong Kook telah dirilis hari ini.

credit : soompi

indo trans : kikawaiii

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!