Byul tampil di acara SBSOne Night of TV Entertainment‘ pada 31 Oktober dan ditanya kapan terakhir kalinya ia berciuman dengan HaHa. Byul menjawab, “Kami berciuman saat bangun tidur dan pulang ke rumah di malam hari.”

Tanpa ragu2, Byul mengakui, “Bahkan hari ini saya berangkat sangat pagi untuk syuting video klip dan sebelum saya berangkat, kami berciuman.” Byul lalu ditanya tentang apakah dia dan HaHa sudah melalui malam pertama dan dijawabnya dengan, “Anda tidak boleh menanyakan itu! Dimana pengacara saya? Saya mengajukan gugatan!” dan membuat semuanya tertawa.

Byul menambahkan, “Saya ingin menyimpan kenangan malam pertama kami dalam sebuah kotak Pandora spesial,” mengungkapkan bahwa dia ingin hal itu menjadi rahasia mereka berdua saja.

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!