Yoo Jae Suk menungkapkan perasaan jujurnya.

‘Infinity Challenge‘ pada 20 Oktober menayangkan episode spesial ke-300. Acara tersebut telah ditayangkan sejak 7 tahun lalu, jadi episode ini khusus dikemas bagi member untuk beristirahat dan mengenang kembali pencapaian mereka.

HaHa mengungkapkan pada Noh Hong Chul, “Yoo Jae Suk hyung selalu mengatakan padaku untuk bersiap2 kapan saja dia berhenti. Persiapannya untuk berhenti membuatku sedih.” Yoo Jae Suk muncul setelah itu, lalu HaHa bercanda, “Saat kamu berhenti, aku akan berhenti bersamamu.”

Tapi Yoo Jae Suk menjawab dengan serius, “Aku tidak bercanda. Aku ingin kalian mendengarkan aku dengan sungguh2 tentang ini. Saat ini, aku mungkin menjadi seseorang yang bisa kalian andalkan, tapi nanti kehadiranku akan menutupi kemampuan kalian. Karena ada aku disini, kalian tidak bisa menggunakan potensi2 kalian.”

Noh Hong Chul menggelengkan kepalanya dengan tegas dan berkata, “Itu 200% menggelikan. Kamu adalah kekuatan besar untuk kami. Jangan memikirkan hal2 seperti itu.” HaHa setuju, “Jangan memikirkan hal2 seperti itu saat ini. Hatiku tidak sanggup menerimanya.”

aku juga ga bisa menerimanya.. T___T om Yoo jangan berpikir untuk pensiun dulu..

tanpa om Yoo, apa jadinya dunia entertainment Korea?? apa jadinya Running Man, Infinity Challenge, Come To Play, dll tanpa National Grasshopper?? T___T

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii