Byul mengungkap kisah pertemuan antara HaHa dengan ayahnya.

Dalam tayangan SBS ‘Strong Heart‘ pada 16 Oktober, Byul berkata, “Di hari ulang tahun ayah saya, HaHa oppa menemuinya. Keluarga saya selalu riang sehingga kami merayakan ulang tahun ayah yang sedang sakit.”

Byul melanjutkan, “HaHa oppa selalu bercanda tapi saat melihat ayah saya, dia tidak berkata apa2. Saya melihatnya bertatapan mata dengan ayah saya, tapi walau saling memandang, dia tidak berkata apa2. Dia bahkan lebih sedih dari saya dan hanya menatap ayah.”

Byul lebih lanjut bercerita, “HaHa oppa mengatakan sesuatu di hari lain. Dia mengatakan bahwa melihat betapa saya mencintai dan berada di sisi ayah saya bersama keluarga saya, membuatnya berpikir, ‘Jika saya menikahi wanita ini, dia tidak akan pernah pergi bahkan di saat2 sulit. Dia akan ada untuk saya bahkan jika saya sakit’. Katanya, keputusan untuk menikahi saya menjadi semakin kuat karena itu.”

Netizen mengomentari cerita Byul dan HaHa dengan, “Cerita HaHa dan ayah Byul benar2 menyentuh”, “HaHa dan ayah Byul. HaHa benar2 pria sejati”, dan “HaHa dan Byul merupakan pasangan yang hebat, sekarang mereka telah resmi menikah.”

Ayah Byul yang sakit selama 10 tahun, meninggal dunia pada 15 Oktober. Byul dan HaHa rencananya akan menikah pada 30 November dan telah menerima sertifikat pernikahan. Saat ayah Byul meninggal, HaHa menarik perhatian dengan hadir menjadi anggota keluarga di pemakaman.

Source: TV Report via Nate

credit : kpopfever

indo trans : kikawaiii