Gary LeeSsang mengumumkan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk segera menikah.

Gary membagi kisah cinta dan kehidupan selebritinya pada 17 September dalam acara SBS′ You & I.

Saat ditanya oleh Jung Jae Hyung berapa lama duo LeeSsang telah bersama, Gary menjawab, “Saya bertemu Gil pada tahun 1997. Kami telah bersama selama 15 tahun.”

Lee Hyori lalu menanyai Gary apakah dia berencana untuk menikah, yang dijawab Gary dengan, “Saya belum berencana menikah.”

Keduanya lalu berbincang tentang lirik2 konyol yang mereka pakai di konser.

Gary menyatakan, “Saya mengatakan pada audience bahwa saya punya seorang pacar. Lalu saya bilang kalian semua adalah pacar saya.”

Gil menambahkan, “Saya juga mengatakan sesuatu yang membuat semua orang ngeri. Saya berkata pada audience, ‘Saya telah berhenti minum selama 3 minggu. Saya tidak ingin apa2. Saya hanya butuh kalian semua.’ Segera setelah saya mengatakan itu, suasana tampak tak nyaman. Saya rasa mereka hanya ingin saya menyanyi.”

emmm.. Gaelly.. nunggu Jihyo kah? x)

credit : enewsworld

indo trans : kikawaiii