Di episode ‘Happy Together 3’ yang tayang pada 17 Mei, Tiger JK tampil sebagai bintang tamu spesial.

Dia menyatakan kekagumannya pada MC Yoo Jae Suk dengan mengungkapkan, “Saya senang tampil di program2 yang dibawakan oleh Yoo Jae Suk. Saya sangat nyaman bersamanya. Setelah bertemu dengannya, saya mendapat sebuah filosofi hidup yang berharga.”

Dia melanjutkan, “Filosofi itu adalah untuk ‘hidup sebagai seorang yang ramah seperti Yoo Jae Suk’. Saya biasanya memiliki kebiasaan mengacuhkan orang2 yang berusaha menjadi dekat dengan saya, tapi sekarang saya yang mendekati mereka lebih dulu,” katanya, menjelaskan perubahan dalam hidupnya karena sang Nasional MC.

Saat ditanya apakah mereka sering saling berkirim pesan, Tiger JK merespon, “Istri saya, Yoon Mi Rae, adalah Yoo Jae Suk mania. Yoo Jae Suk memberi saya nomornya lebih dulu jadi saya mengiriminya beberapa teks, tapi balasannya selalu sama.”

Yoo Jae Suk menjelaskan, “Saya tidak tahu banyak tentang hip hop, dan karena semua pesannya berisi istilah2 hip hop, saya membalas dengan cara saya.” Tiger JK lalu dengan bercanda berkomentar, “Jujur saja saya pikir manajernya yang membalas pesan2 saya.”

Yoo Jae Suk juga mengatakan, “Saya meneleponnya sekali, tapi dia tidak mengangkatnya,” yang dijawab Tiger JK dengan, “Saya tidak mengangkatnya karena saya gugup. Tidak apa2 jika berkirim pesan tapi menelepon sedikit tidak nyaman buat saya.”

Saat ditanya apakah dia mencintai Yoo Jae Suk, Tiger JK dengan jujur menjawab, “Ya, sedikit.”

Source + Image: MyDaily via Nate

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @RM Indo