Penyanyi HaHa mengungkapkan bahwa dia pernah merasa sangat tertekan karena sang national MC, Yoo Jae Suk.

Dalam episode KBS 2TV‘s ‘Win Win‘ terbaru, HaHa menjelaskan bahwa bahkan setelah 7 tahun syuting ‘Infinity Challenge‘, dia masih tak bisa tidur sehari sebelum jadwal syuting karena tekanan mental dan fisik.

HaHa memulai dengan berkata,

“Yoo Jae Suk hyung selalu berdiri di tengah selama ‘Infinity Challenge’. Jika satu sisi tidak menghibur, dia melihat ke sisi lain dan memberi kalian tatapan tajam, mengisyaratkan kalian untuk bersiap. Sejujurnya, setiap kali saya menerima tatapannya, saya merasa sangat tertekan.”

MC Tak Jae Hoon mengangguk setuju dan berkata, “Hal itu terjadi pada saya juga. Selama rekaman ‘Win Win’, Kim Seung Woo juga memberi saya tatapan tajam, mengatakan pada saya untuk bersiap memberikan komentar.” MC Lee Soo Geun juga menyatakan, “Jika sebuah rekaman tidak berjalan lancar, Kim Seung Woo akan menyodok rusuk saya.”

Para MC lalu menanyakan pada HaHa apa arti Yoo Jae Suk baginya, yang dijawab HaHa dengan, “Bagi saya, dia adalah seseorang yang lebih berharga dari diri saya sendiri.”

Kalian bisa menyaksikan cerita lengkap HaHa di ‘Win Win’ yang akan tayang pada 10 April.

Source & Image: TV Report via Naver

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @RM Indo