‘Running Man’ Gary melepas celananya dibawah selimut.

Dalam Episode SBS ‘Running Man’ yang tayang 8 April, semua member ‘Running Man’  pergi tidur setelah menyelesaikan perlombaan dengan guest Boa dan Jung Jae Hyung.

Gary berada di bawah selimut ketika ia meminta untuk mengakhiri shooting, “Aku harus melepas pakaianku dulu sebelum aku tidur.” Gary menggeliat-geliat di bawah selimut kemudian ia melempar celana piyamanya ke luar selimut.

Para Kru yang sedang memfilmkan terkejut oleh Gary yang melepas celananya saat sedang dishooting, tetapi Gary mengulangi “Aku bilang, aku harus melepas pakaianku dulu sebelum aku tidur”, membuat penonton tertawa

 

Image & Source : SBS ‘Running Man’ & NewsEN via Nate

credit: KpopFever

indo trans : sijojobodorr @RM Indo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!