Aktor dan member baru ‘1 Night 2 DaysSeason 2, Cha Tae Hyun, yang dikenal atas humor2 sarkastiknya, bercanda bahwa dia sudah ingin meninggalkan program itu.

Dalam episode KBS ’1 Night 2 Days’ Season 2 yang tayang pada 11 Maret, episode pertama untuk pembukaan season 2 diungkap. Setelah staf dan para member mendiskusikan perasaan2 mereka tentang syuting hari pertama, Cha Tae Hyun membuat semua orang di lokasi meledak dalam tawa dengan mengatakan, Ini gila. Saya akan ke Running Man’“.

Dia menambahkan, “Jika berjalan lancar dengan kalian semua, panggil saya lagi hanya untuk episode ‘Best Friends’ special.

Member baru Joo Won membagi perasaannya dengan mengatakan, “Saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk melucu jadi saya akan berusaha yang terbaik. Sebagai member termuda, saya akan berusaha keras.

Penyanyi dan member baru, Sung Si Kyung juga mengungkapkan pemikirannya dengan berkata, “Saya ingin berusaha melakukan yang terbaik dan sekaligus menjadi lucu tapi saya rasa akhirnya saya hanya akan berusaha keras tanpa berhasil melucu.

Penonton dan fans bisa menantikan season baru setelah para member perlahan mulai menunjukkan daya tarik unik mereka.

sarkastis banget dah xD curiga Cha Tae Hyun pengen ke RM biar bisa menggila bareng sohibnya Jongkook😛

Source & Image: Daum

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @RM Indo