Setelah hubungan antara aktris Song Ji Hyo dan CEO perusahaan manajemennya, Baek Chang Joo, terungkap ke publik, banyak fans ‘Running Man’ yang khawatir terhadap pasangan ‘Monday Couple’ yang sangat mereka cintai. Banyak fans ‘Monday Couple’ bahkan memberikan pesan dukungan untuk Gary, yang mendorongnya memberikan respon atas hal ini.

Pada 2 Februari Gary mentweet,

“Apakah gurauan kami terlalu berlebihan? Karena sebagai seorang rekan yang khawatir tentang saya dan bahkan meminta maaf, harus bekerja lebih keras!”

Gary juga melanjutkan,

“Hentikan menghibur saya! Tidak ada alasan untuk menghibur saya. Ada orang2 lain yang lebih butuh dikuatkan dan memiliki waktu2 yang sulit… Saya hanya kesulitan menemukan ego saya. heehee.”

Gary lalu menambahkan,

“Mengapa saya harus mendengar sebuah permintaan maaf yang benar2 tidak perlu disampaikan untuk saya?”

Netizen berkomentar,

“Ji Hyo unnie harus minta maaf ke Gary oppa… Itu benar2 tidak perlu… Well…” , “Gary oppa! Ji Hyo unnie!! Cheer up!!!”, dan “Monday Couple tetap yang terbaik!!”

Source: TV Report via Nate

credit : kpopfever & soompi

indo trans : kikawaiii @RM Indo

ko sedih ya..😦 Gary oppa & Jihyo eonni fighting~ ^__^