Penyanyi, HaHa memberikan pidato yang agak positif setelah menempati posisi terakhir di MBC‘s ‘I’m Kind of a Singer‘ spesial dari ‘Infinity Challenge‘.

Pada 8 January, HaHa mentweet :

” Aku Baik-baik saja~! Terimakasih untuk semua dukungannya”.

Dia melanjutkan,

“Untuk semua orang yang kalah diluar sana, kita tidak akan mati!! Aku akan bernyanyi untuk para orang kalah sekarang! Kalian tahu? Orang yang Kalah? Ini karena kita orang yang kalah adalah orang-orang yang menang! Kalah dengan martabat lebih baik dari pada menjadi canggung ditengah-tengah!”

Mencoba untuk menghibur mereka yang sedang berjuang, dia berteriak,

” Orang yang Kalah! Mari kita tunjukan kepada mereka! Kita tidak terbelakang, kita seperti fondasi yang kokoh~!! Kita tidak akan mati!!”

Namun, HaHa kemudian mentweet sebuah pesan yang berisikan sedikit penyesalan.

 “Sebenarnya… Aku ingin kembali ke panggung kontes… Tembaaak!! haha bbak!! Waktu..  Kembalikan waktu!”

Setelah melihat HaHa jatuh dari ke-Optimisan menjadi kekecewaan , netizen memotivasi, “Lagunya sangat bagus! Terutama ketika beat berganti! Itu yang terbaik!!”, ” Tidak ada yang kalah dalam ‘I’m Kinda a Singer’. Kau yang terbaik ketika bernyanyi reggae”, dan “Itu sangat menyenangkan. Tidak menjadi masalah jika kau menjadi yang terakhir.

Full Translate:

“Semua, aku HaHa, yang berada di posisi terakhir. Sekali lagi saya telah melihat peringkat sebelum ini -.-“)
Aku benar baik-baik saja! Aku sangat berterimakasih untuk kata-kata yang menghibur… lagu kita sudah baik. Berkat itu aku jatuh cinta lebih dalam terhadap musik~! Skull dan Haha akan tetap belajar tentang reggae dan melanjutkan ini untuk waktu yang sangat lama! Aku juga akan mencintai genre musik yang lain dan membuatnya memenuhi 2012.

Semua orang yang pernah menempati posisi terkahir diseluruh negri, kita tidak akan mati!!! Aku akan bernyanyi untuk para orang kalah sekarang! Kalian tahu? Orang yang Kalah? Alasan satu-satunya Tempat pertama ada karena kita ada! Daripada menjadi canggung di tengah-tengah, lebih baik  menjadi yang benar-benar kalah.

” Orang yang Kalah! Mari kita tunjukan kepada mereka! Kita tidak berada di ujung rantai, kita hanya fondasi orang lain! Orang yang berada di posisi terakhir tidak akan mati!!!!!!!!”

Source & Photos: NateHaHa Twitter, allkpop

Full Translate by LB@DDDsubs and sunny_dance at Isub

Indo trans : sijojobodorr @RM Indo