Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook meraih ‘Excellence Award’ di ‘Entertainment Daesang’.

’2011 SBS Entertainment Daesang’ diadakan pada tanggal 30 Desember lalu pada pukul 8.45 pm di SBS Public Hall, Deungchongdong, Seoul dengan MC Kim Yong Man, Kim Won Hee, danShin Bong Sun. Aktris Song Ji Hyo dan penyanyi Kim Jong Kook meraih ‘Excellence award’ bersama untuk kategori variety.

Song Ji Hyo mengekspresikan rasa bahagianya dan berkata, “aslinya, Aku tidak memiliki sense untuk variety show. Aku sebenarnya pemalu dan Aku sangat berterimakasih untuk staff produksi yang membuat ini mungkin terjadi.”

Song Ji Hyo menambahkan, “Tidak ada yang bisa kulakukan,  makanya aku bekerja keras. Aku akan terus berusaha untuk tahun depan juga.”

Meskipun Song Ji Hyo sangat cantik, sifat rendah hati dan apa adanya lah yang membuatnya mendapat banyak sambuatn hangat dari fans ‘Running Man’. Song Ji Hyo adalah satu-satunya member wanita di ‘Running Man’ dan ia mendapat banyak perhatian dengan status ‘Monday Couple’ dengan pacar hari Seninnya, Gary. Kecerdikan Song Ji Hyo di ‘Running Man’ membuatnya dijuluki Ace dan juga sering dipanggil Mong Ji Hyo karena tatapan kosongnya yang innocent.

Penyanyi Kim Jong Kook dikenal karena suara lembutnya yang mampu melumerkan hati wanita manapun. Di ‘Running Man’, Kim Jong Kook menunjukkan lebih dari sisi lembutnya. Kekuatannya saat permainan tak tertandingi sampai ia mendapat julukan Sparta Kook dan The Commander. Saat menerima penghargaan, Kim Jong Kook mengatakan, “Aku berterimakasih pada semua member yang menyayangiku meskipun aku memiliki banyak kekurangan. Pada program ini, para staff telah melalui berbagai macam hambatan. Terimakasih. Aku akan terus bekerja keras.” dan tersenyum.

Dengan dimenangkannya ‘Excellence Award’ oleh Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, kekuatan fans ‘Running Man’ di berbagai negara pun dapat dirasakan.

Nominasi untuk Daesang di ’2011 SBS Entertainment Daesang’ antara lain Lee Seung Gi, Lee Kyung Kyu, Kim Byung Man, dan juga Yoo Jae Suk.

————————————————————-

Song Ji Hyo DAEBAK! Kim Jong Kook DAEBAK! Running Man FIGHTING!! ~^o^~

Source: Xports News via Nate

credit to : kpopfever

translated by : aisice