Aktor Lee Kwang Soo mengakui bahwa dia menerima beberapa nasihat cinta yang buruk dari mentornya, MC Yoo Jae Suk.

Di sebuah syuting untuk episode terbaru KBS 2TVHappy Together 3‘, sang aktor mengatakan, “Saya ditolak oleh seorang wanita yang saya sukai karena Yoo Jae Suk.

Saya biasanya berbincang dengan Yoo Jae Suk tentang banyak hal, tapi suatu hari saya menemuinya untuk menerima beberapa saran cinta tentang seorang gadis yang saya sukai,” lanjutnya. Setelah mendengar cerita Gwangsoo, Yoo Jae Suk menyarankan pada Gwangsoo untuk menyatakan perasaannya pada sang gadis, layaknya pria sejati.

Dia mengatakan pada saya untuk jujur padanya (si gadis), dia akan memahami bagaimana perasaan saya padanya,” kata sang aktor. Lee Kwang Soo, yang dikuatkan oleh mentornya, memanggil wanita itu segera sesampainya di rumah. Tapi berbeda dari apa yang Jaesuk katakan padanya, wanita itu bertanya apa yang Kwangsoo bicarakan dan langsung menolaknya.

Setelah ditinggalkan gadis itu, Lee Kwang Soo segera menelepon Jaesuk dan mengatakan padanya bahwa pengakuan cintanya salah, dan Yoo Jae Suk tidak bisa berhenti tertawa selama 10 menit.

Episode ini akan ditayangkan pada 29 Desember jam 11.15 malam KST.

 

Source & Image : Newsen via Nate

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @RM Indo

malangnya nasibmu Gwangsoo oppa! xDD

btw gadis itu siapa ya??