Pada 24 Desember, aktor Song Joong Ki menjadi bintang tamu dalam SBS Power FMPark So Hyun’s Love Game‘, mengungkapkan sebuah cerita menarik tentang perjalanannya menuju stasiun siar radio.

Sang aktor memulai ceritanya dengan berkata,

“Lalu lintas sangat padat di jalan dan saya memutuskan untuk naik busway karena saya takut akan terlambat untuk siaran ini. Saya menutupi kepala saya dengan sebuah topi dan memakai kacamata. Tak seorangpun mengenali saya dan saya bisa sampai 30 menit lebih awal dari waktu yang dijadwalkan.”

Mendengar ceritanya, para pendengar radio berkomentar, “Dia menggunakan transportasi umum karena berpikir dia akan terlambat bekerja~ Sungguh pria yang bertanggung jawab!”, “Wow wajahnya pasti cukup kecil untuk tertutupi seluruhnya dengan topi. Tak heran tidak seorangpun mengenalinya”, dan “Seandainya saja saja di sana, di sebelahnya~.”

Dalam berita terkait, dia saat ini tengah sibuk syuting film terbaru, ‘Wolf Boy‘ dengan aktris Park Bo Young.

 

Source + Photos: Osen

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @RM Indo

klo aku ada di busway itu…pasti ngenalin Joong Ki oppa,, secanggih apapun dia nyamar #eeaaa xD