Lee Kwang Soo baru2 ini menyatakan dengan penuh humor bahwa rekan sesama membernya di “Running Man”, Kim Jong Kook dan Gary, berambisi untuk akting.

Lee Kwang Soo menghadiri konferensi pers untuk film “Wonderful Radio” pada 20 Desember. Dalam film, dia berperan sebagai manajer untuk amtan bintang idola yang beralih menjadi DJ radio, Shin Jin Ah (diperankan oleh Lee Min Jung).

Selama konferensi pers, terungkap bahwa Kim Jong Kook dan Gary akan tampil sebagai cameo di dalam film. Tampaknya mereka sedang membantu Lee Kwang Soo, teman sesama member di “Running Man”.

Lee Kwang Soo mengatakan,

“Mereka berdua sangat setuju untuk tampil di film jika itu akan membantu saya. Saya ingin berterima kasih pada mereka sekali lagi. Tapi sebenarnya, Jong Kook hyung dan Gary hyung benar2 bersemangat. Menurut saya mereka berharap untuk menerima tawaran dan panggilan cinta dari banyak film di masa depan. Mereka bahkan mengatakan pada saya untuk menjadi seorang penengah yang baik antara sutradara2 dan mereka. Menurut saya mereka sedang berpikir untuk berubah menjadi aktor melalui film ini.”

Pemanpilan Kim Jong Kook dan Gary sebagai cameo, bersama lelucon2 Kwang Soo yang menawan, membuktikan betapa dekatnya member2 “Running Man” di kehidupan nyata. Banyak netizen menantikan untuk melihat bintang2 “Running Man” favorit mereka di film ini.

“Wonderful Radio” yang dibintangi Lee Min Jung dan Lee Jung Jin akan dibuka di bioskop2 pada tanggal 5 Januari tahun depan.

 

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @RM Indo

Kwang Soo berani ya, hahaha.. framing Kwang Soo is back~~ xDD