Artikel ini ditulis setelah Jihyo kembali ke Running Man, setelah kondisinya yang terlalu lelah akibat padatnya jadwal syuting ‘Gyebaek’, perlahan membaik.

Song JiHyo kembali ke Running Man dan pacar ‘Monday Couple‘ nya. Seperti rumah, Running Man memberinya rasa nyaman yang tak terhingga. Song Jihyo telah melewati masa2 sulit untuk fisik maupun emosinya, meskipun itu bukan sesuatu yang serius, tapi dapat dikatakan bahwa kondisi fisiknya sangat kelelahan. Walaupun dia tidak bisa melanjutkan syuting untuk beberapa proyek, dia sering dalam kondisi sakit (? kurang jelas). Drama “GyeBaek” adalah sebuah proyek yang membuatnya ambruk dua kali, proses syutingnya menghabiskan banyak waktu dan (saat itu) dia masih terus mengikuti proses syuting. Karena script yang membuatnya hanya mendapat sedikit waktu istirahat, syuting dua episode dalam seminggu menyisakan sangat sedikit waktu bahkan untuk bernapas, seorang aktris tentu tidak bisa bertahan dengan kondisi ini..

Setelah satu rangkaian terselesaikan di satu lokasi, mereka harus segera pindah ke lokasi selanjutnya untuk syuting rangkaian adegan lain; inilah proses syuting yang terus berlanjut selama berhari-hari bisa membuat seseorang mencapai daya batas maksimalnya. Karena Song Jihyo menjadi pemeran utama, setiap minggu dia harus syuting, karena itulah wajah lelahnya terlihat jelas.

Selama waktu2 ini, Jihyo juga melakukan syuting untuk variety show ‘Running Man‘, memiliki jadwal yang bahkan pria pun akan sulit menjalaninya. Beberapa penonton berspekulasi bahwa Jihyo akan meninggalkan Running Man, mereka juga mengekspresikan kekhawatiran terhadap keteguhannya untuk tetap melanjutkan syuting drama walaupun dengan kondisi kerja yang buruk. Karena bolak-balik antara drama dan variety show, dia ambruk karena kelelahan. Staf Running Man lalu mengubah jadwal yang membolehkan Jihyo untuk mengambil cukup istirahat, dia memang tampak sangat lelah sampai2 suaranya hilang, membuat penonton sangat khawatir.

Meskipun begitu, Jihyo tidak mengubah jadwal dan mengambil keuntungan atas sakitnya, dan untuk menghindari kekacauan, dia memaksa untuk tetap ambil bagian di part 2 Running Man Special China. Di part itu, ditunjukkan dengan indah bahwa semua orang saling perhatian satu sama lain.

Saat dia kembali ke Running Man setelah istirahat, pacar ‘Monday’ nya menunjukkan kebahagiaan tapi orang yang terlihat sangat bahagia adalah Jihyo sendiri. Dia menunjukkan image sama sebelum dia sakit, tampaknya dari ketidakhadirannya, dia merasakan kenyamanan tak terhingga dari Running Man.

Yoo Jesuk mengekspresikan kekhawatirannya saat Jihyo kembali, semua orang (terutama Gary) memberinya sambutan hangat untuk kembalinya. Ekspresi Jihyo juga menunjukkan kebahagiaan. Pesan HaHa terungkap, yang membuat semua orang tertawa. HaHa mengirimi Jihyo pesan yang berbunyi, “Jihyo-ah, posisi kosongmu telah diisi oleh SNSD ~” membuat orang2 bertanya2 apakah pesan itu menunjukkan kekhawatiran atau candaan.

Merasa seperti pulang ke rumah, wajah Jihyo seperti bunga yang mekar; bagaimanapun juga wajah Gary tidak mengejutkan kalau lebih bersinar daripada dia. Jihyo bekerja keras untuk memberikan banyak tawa untuk show tersebut, contohnya saat sambutan kurang hangat yang diterima Kim Sun Ah dibandingkan dengan SNSD, Jihyo dengan bercanda mengatakan “ini adalah sesuatu yang senior bisa rasakan” atau saat mereka memutuskan memilihnya untuk memerintah member lain, dia justru menunjuk member lain.

Menjadi ‘Ratu Mengomel’ juga membuat banyak orang tertawa. Jihyo mengomeli Gary karena terpesona dengan SNSD selama dia tidak bisa hadir, seperti pasangan sungguhan. Kekecewaan dan gerutuan itu sangat menarik. Penonton2 wanita juga menunjukkan ketertarikan mereka terhadap Gary yang perhatian. Setelah Jihyo kembali, Gary berubah menjadi seorang pria sopan dan terus-menerus tersenyum meski mendapat omelan2. Untuk Jihyo, dimana lagi dia bisa mendapat kenyamanan lebih? Walaupun ‘Gyebaek’ terasa seperti syuting dengan jadwal militer yang bisa membuat badan ambruk, tidak ada yang lebih baik untuk mengisi semangat kembali lalu menghabiskan 2 hari dalam seminggu bersama member2 yang lebih dekat dari siapapun.

Perasaan sangat rileks saat berada di rumah, Jihyo rasakan di Running Man. Senyumnya lebih cantik bagai bunga mekar memberikan perasaan seolah dia menemukan rumah.

translator note : seperti yang kalian sadari, terjemahanku tidak 100% akurat, tapi ini adalah terjemahan yang kulakukan sendiriuntuk artikel tentang Jihyo dan apa arti ‘Running Man’ baginya. Sumber original dari >> http://news.nate.com/view/20111028n21187

 

credit : missmongjihyo.tumblr

indo trans : kikawaiii @RM Indo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!