MC Yoo Jae Suk mendapat pujian atas tindakan terhormatnya di episode terbaru MBC “Infinity Challenge.”

Sebagaimana terlihat di foto, ketika member2 lain sibuk mengatur tugas masing2, MC Yoo Jaesuk justru sibuk membereskan payung yang baru saja ditinggalkan para member tergeletak di tanah begitu saja. Setelah melihat foto2 ini, netizen memuji MC Yoo Jae Suk sebagai seorang yang bertanggung jawab meski dia sedang sibuk syuting.

Juga, di episode ini, ada sebuah sesi dimana para member harus mengatakan dengan singkat siapa seorang member yang dekat dengan mereka. HaHa dan Noh Hong Chul keduanya memilih Yoo Jaesuk. Setelah memilih Yoo Jaesuk, HaHa berkomentar,

“Ketika saya masih jadi pengangguran selama dua tahun dulu, dia memberi saya uang saku dan datang mengecek saya dengan rutin.”

Noh Hong Chul juga berkata,

“Dia tinggal sangat dekat dengan saya jadi kami sering mengunjungi satu sama lain untuk berbincang-bincang – untuk beberapa alasan, saya selalu merasa sangat nyaman berbicara dengannya. Juga, kepribadian seseorang sangat penting bagi saya jika berkaitan dengan persahabatan atau hubungan dengan orang lain secara umum – setelah mendengar perkenalan formal Yoo Jaesuk di episode hari ini, saya tahu dengan yakin bahwa dia adalah seorang yang penuh perhatian, tipe yang sangat saya hargai tinggi.”

 

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @RM Indo

sumpah, terharu ama kata2 HaHa.. jadi inget RM ep.58, yg HaHa milih Jaesuk dan pengen nolong dia supaya menang, tapi malah…. *spoiler* hehehe ^^ Yoo Jaesuk manse~ \(^_^)/