Tanggal 19 Oktober, para pemeran utama film “Many A Little Romance” berkumpul untuk suatu sesi produksi di Seoul’s Apgujung CGV teater. Han Ye Seul dan Song Joong Ki tampil memperkenalkan film baru mereka. Han Ye Seul memperkenalkan karakternya “Hong Shil” sebagai “seorang wanita yang sangat pelit dan keras yang mencurahkan seluruh hidupnya untuk menghemat uang.”

Mengenai lawan mainnya, Song Joong Ki, Han Ye Seul berkomentar,

“Song Joong Ki adalah seorang teman muda jadi saya pikir kami akan susah menyesuaikan diri. Tapi secara mengejutkan ternyata dia cerdas dan sangat sosial. Saya pikir dia sangat berbakat dan memiliki banyak kemampuan. Dia terlihat seperti pretty boy, tapi sebenarnya sangat manly.”

Ketika ditanya apakah dia pernah mengalami masa2 sulit seperti karakternya dalam film, Ye Seul menjawab,

“Sebelum menjadi selebriti, saya hanya warga biasa. Image mewah terbentuk dari bagaimana publik memandang saya. Ketika saya kembali ke masyarakat, saya kembali menjadi warga biasa. Menurut saya fokus utama dari film ini adalah menunjukkan hati seorang miskin. Saya pikir Hong Shil berusaha untuk memenuhi kekosongannya dengan uang. “

Sementara lawan mainnya, Song Joong Ki, ketika ditanya mengenai adegan apa yang ingin dia ulang, dia menjawab bahwa dia ingin syuting adengan ciuman dengan Hong Shil (Ye Seul). ><

Joong Ki mengaku,

“Saya sangat ingin sebuah ciuman yang dalam, tapi disitu diharuskan ciuman ringan. Meski demikian, dia (Han Ye Seul) berusaha untuk memberi saya ciuman dalam. Kami seharusnya mengulang itu beberapa kali…”

Han Ye Seul mengungkapkan,

“Saya ingin mengulang adengan itu lagi. Setelah adegan itu, Joong Ki terlihat sangat manly. Saya sangat malu.”

Sebuah film komedi romantis, Many A Little Romance menceritakan tentang sebuah proyek senilai $200.000 oleh pengangguran muda Chun Ji Woong dan wanita pelit Goo Hong Shil. Han memerankan Goo Hong Shil yang tujuan hidupnya hanyalah uang, sedangkan Joong Ki memerankan karakter seorang pengangguran muda yang berusaha untuk meminta belas kasihan meskipun sering dihina dan dilecehkan oleh Hong Shil.

Source: Naver & TV Report

credit : en.korea & allkpop

trans by : kikawaiii @RM Indo

ya ampuuuunn.. oppa genit!! ><

sabar..sabar.. T^T