Sebelumnya telah diberitakan pada pengakuan mengejutkan Song Joong Ki bahwa dia telah menjalin hubungan selama dua tahun. Mendengar berita ini, fans putus asa demi mencari tahu identitas pacarnya. Pada tanggal 19 Oktober, akhirnya Joong Ki mengeluarkan pernyataan tentang kisah pacarannya.

Song Joong Ki duduk untuk wawancara dengan SBS “One Night in TV Entertainment”, dan pewawancara mengajukan pertanyaan tentang status hubungannya sekarang. Song Joong Ki dengan tegas merespon, “No comment. Saya menikmati pacaran diam-diam.” (*jlebbbb* T___T)

Meski begitu, sang aktor mengungkapkan teknik bagaimana dia menjalani kencan diam-diamnya. “Saya tidak memakai topi selama kencan. Orang-orang berpikir kami hanya teman. Kami juga tidak mengunjungi kota, melainkan lebih memilih untuk berkencan di daerah terpencil dimana banyak orang lebih tua,” katanya.

Reporter kemudian bertanya, “Ketika kamu melihat wanita, bagian mana yang kamu lihat?” Sang aktor menjawab dengan terus terang, “Kaki. Saya juga seorang pria. Saya tertarik dengan bodi yang seksi.

Aktor ini juga mengekspresikan ketertarikannya pada wanita yang tinggi ketika menyatakan, “Saya tidak keberatan jika dia lebih tinggi dari saya.” Pewawancara menanyakan apakah dia pernah pacaran dengan wanita yang lebih tinggi, dia mengaku, “Saya pernah, selama hampir 2 tahun.

Akhirnya sang aktor berbagi cerita, “Biasanya saya tidak menunjukkan aegyo, tapi saat bersama pacar, saya sering melakukannya.” Song Joong Ki cukup ramah untuk memperlihatkan aegyo-nya di lokasi wawancara yang membuat pewawancara seketika bersemu merah.

Source + Photos: Nate

credit : allkpop

trans by : kikawaiii @RM Indo

 

aaaaaaaaaa… admin pengen terjun rasanya.. ada pohon cabe nganggur ga buat gantung diri?? hiks.. T___T