Netizen tersentuh dengan tindakan yang dilakukan Kim Sun Ah untuk fans variety show SBS ‘Running Man’.

Kim Sun Ah memposting di me2day nya pada 16 Oktober, “‘Running Mantidak akan ditayangkan minggu ini. Saya minta maaf.. Saya juga tidak tahu mengenai hal ini. Saya akan menemui kalian lagi,” bersama fotonya yang sedang membungkuk dalam2.

Kim Sun Ah mengenakan rok hitam dan blus yang terlihat bersih dan sederhana. Tidak ditayangkannya ‘Running Man’ minggu ini tidak berkaitan dengannya dan dia tidak harus meminta maaf pada siapapun. Meski demikian, permintaan maaf tidak datang dari SBS atau tim produksi ‘Running Man’, justru dari guest show tersebut. Dapat dimengerti, netizen pun tersentuh dengan perhatiannya pada pemirsa televisi.

Setelah membaca pesannya, netizen berkomentar, “Tidak mungkin untuk tidak menyukai Anda. Mengapa Anda begitu cantik?“, “Daebak haha~ Saya tidak menyangka perlakuan yang demikian. Di depan mata saya. Terima kasih!!“, “Inilah mengapa orang2 mencintai Kim Sun Ah. Dia sangat cool“, “Saya akan menantikan penampilan Anda minggu depan di penayangan regular Running Man“, serta ratusan lebih pesan penuh cinta lain di halaman me2day nya.

Episode ‘Running Man’ minggu ini tidak bisa ditayangkan karena adanya lanjutan siaran pertandingan baseball antara Lotte vs SK.

Source: Newsen via Nate

credit : kpopfever

trans by : kikawaiii @RM Indo