Pemuda yang bercita-cita menjadi seorang MC, yang bertemu dengan Yoo Jaesuk, kembali menjadi topik hangat di Korea.

Tanggal 13 Oktober sekitar jam 5.30 am KST, ada sebuah postingan di papan komunitas penonton MBC ‘Infinity Challenge’ berjudul “12 Oktober 2011, hari dimana saya bertemu Yoo Jaesuk hyungnim adalah momen yang mengubah seluruh hidup saya“. Pemuda tersebut menulis, “Ketika saya melihatnya, seolah-olah saya berada dalam sinar yang hangat. Dia seperti seberkas sinar matahari.”

Si penulis postingan tersebut, Park Hyun Do, menceritakan proses perjalanannya menuju MBC Dream Center pada tanggal 12 Oktober dengan pernyataan, “Saya baru saja menunggu Kim Tae Ho PD di depan studio. Saat bertemu dengannya, saya merasa inilah ‘kesempatan terakhir’ lalu saya berbicara padanya.”

Park Hyun Do menjelaskan bagaimana dia telah menempuh perjalanan sejauh 450 km selama 15 hari hanya demi bertemu Jaesuk. Dia meminta pada Kim Tae Ho PD, “Meski hanya 1 menit, tolong ijinkan saya bertemu Yoo Jaesuk hyungnim.”

Dia melanjutkan, “Dengan bantuan Kim Tae Ho PD, saya bertemu Yoo Jaesuk hyungnim. Begitu bertemu dengannya saya berkata, ‘Saya ingin menjadi MC seperti Anda‘. Yoo Jaesuk hyungnim terutama bertanya apakah saya tidak terluka lalu berkata, ‘Orangtuamu akan cemas, jadi mari kita pulang‘ dan mengantar saya menuju terminal bus ekpress.”

Yoo Jaesuk juga memberikan semangat, “Bahkan jika kau tidak bisa meraih impianmu, jangan putus asa. Tidak peduli apapun yang kau lakukan, jika kau keluar dari kesulitan melalui hal-hal yang diharapkan dan secara bertahap memanjat (untuk meraih impian), suatu hari kau akan meraih impianmu,” dan memberinya 20.000 KRW untuk ongkos perjalanan.

Si pemuda Park Hyun Do berkata, “Saya tidak akan membelanjakan uang ini melainkan akan mengembalikannya pada Anda saat saya bisa membuat Anda bangga,” menunjukkan apresiasinya.

Reaksi netizen di antaranya, “Semoga Anda benar-benar berhasil dan dapat bertemu Yoo Jaesuk lagi suatu hari nanti“, “Sangat menyentuh! Senang menyaksikan Anda benar-benar berusaha untuk meraih impian Anda,” memberikan dukungan untuk si pemuda.

Kim Tae Ho PD telah mentweet cerita pemuda tersebut yang mulai berjalan setiap hari mulai dari jam 6 pagi, 10 jam setiap hari untuk bertemu Jaesuk seperti yang telah diberitakan sebelumnya.

Credit : kpopfever dan @ChannelYJS

trans by : kikawaiii @RM Indo