Baru-baru ini HaHa mengupload sebuah foto via Twitter dengan keterangan lucu, “Ini adalah foto yang terlalu seksi untukku, bukan? Aku ingin menurunkan berat badan 5kg! Aku ingin sebuah rahang yang tegas! Lalu aku akan keluar! Aku akan cukup hot untuk Hollywood! Aku akan cukup cool untuk mengenakan baju hitam berleher tinggi! Dan kacamata berbingkai hitam! Dan tak ada lagi berjemur! Bisakah aku melakukannya?

Di foto, HaHa tersenyum cerah memakai singlet putih dan topi berwarna khaki. Fotonya menarik perhatian karena dia tampak sangat berotot dan maskulin, berbeda dari image cute ‘Haroro‘ yang dia miliki.

Netizens merespon dengan komentar, “Sangat manly“, “Semoga beruntung di dietmu“, dan “Sangat seksi“.

kyaaa..kyaaa.. iya Haroro oppa jadi seksi.. tapi tetep cute ko. Coba udah berotot gtu, berani ga lawan SPARTA ?? :p

Source & Image : TVDaily via Nate

credit : allkpop
trans by : kikawaiii @RM Indo