Terjemahan Yoo Jaesuk tentang bahasa ‘Wanita’ adalah perbincangan global.

Di episode Running Man yang tayang tanggal 2 Oktober, ‘terjemahan sebenarnya’ dari Jaesuk atas percakapan Yuri dan Gwangsoo telah memukau dan menghibur semua orang. Di episode itu, Jaesuk-Yoona dan Gwangsoo-Yuri menjadi pasangan bersama dalam misi membeli suatu couple item sesuai jumlah uang yang ditentukan.

Yuri yang berpasangan dengan Gwangsoo berkata, “Aku selalu ingin punya couple cellphone case (tempat hp pasangan)” dan berbagi tempat hp dengan gambar sama tapi berbeda warna untuk Gwangsoo.

Ketika beralih ke lokasi lain untuk melanjutkan misi, Yoo Jaesuk mengungkapkan, “Yuri berkata ‘Aku akan memberikan tempat hp yang kubeli tadi untuk keponakanku'”, yang membuat Gwangsoo bereaksi, “Itu kan kenangan antara kamu dan aku jadi mengapa kamu mau memberikannya buat keponakanmu?

Yuri, yang tertangkap basah atas perkataannya bertanya balik, “Tapi kamu tidak akan memakainya kan, oppa?” dan Jaesuk menerjemahkan “Oppa apakah kamu akan memakainya?” berarti “Aku harap kamu tidak memakainya” dan “Kamu tidak akan melakukannya, kan?” berarti “Aku harap kamu tidak melakukannya“. Kemampuan Jaesuk untuk menerjemahkan bahasa ‘Wanita’ ini membuat para member terkejut.

Netizens yang mengetahui terjemahan ini berkata, “Wow, Yoo neunim, tak ada satupun yang tidak kau ketahui“, “Tapi aku benar-benar tidak memahami ‘wanita’“, dan “Apakah ada juga bahasa ‘Pria’?

Terjemahan Jaesuk terhadap bahasa ‘Wanita’ telah melahirkan terjemahan (maksud sebenarnya) atas ungkapan-ungkapan lain.

Bahkan ada ‘Kamus Wanita‘ untuk smart phone. Salah satu kamus menjelaskan bahwa ketika seorang wanita berkata, “Kamu sedang apa?“, kamu bisa artikan itu sebagai “Ayo bermain denganku. Temui aku” dan “Ingin beli ~~~ tapi itu mahal” sebenarnya berarti “Belikan aku ~~~

Wah.. MC Yoo keren, tapi serem juga bisa nerjemahin apa maksud wanita sebenarnya. Jadi inget film “What Women Want”.. >o<

Gwangsoo kasian, jadi sebenernya Yuri ga mau punya benda pasangan ama dia gtu?? hahaha..
xD

Image: SBS ‘Running Man’
Source: Xports News via Nate

credit : kpopfever

trans by : kikawaiii @RM Indo