Komedian Kim Young Choon, atau yang lebih dikenal sebagai Choon-Dragon, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yoo Jaesuk.

Park Myung Soo, komedian dan penyanyi paruh waktu, mendapat banyak event-event nontelevisi yang memberinya bayaran tinggi setiap tampil. Panggung terbarunya tentu saja lagu yang dia nyanyikan bersama G-Dragon, namun G-Dragon tentu saja tidak punya banyak waktu untuk tampil bersama Park Myung Soo sehingga dia membutuhkan seseorang untuk menggantikan posisi GD.

Sebagai pengganti,  Park Myung Soo memilih komedian Kim Young Choon dan dari situlah nickname Choon-Dragon diperolehnya. Kim Young Choon bukanlah seorang komedian yang terkenal. Sama seperti profesi-profesi lain ketika Anda berada di posisi bawah, mencari nafkah tidaklah mudah. Jadi disinilah cerita Yoo Jaesuk bermula.

Kim Young Choon menulis di me2day nya pada 26 September, “Saya baru saja selesai syuting ‘Infinity Challenge‘ episode Hanamana. Saya sudah akan meninggalkan lokasi setelah syuting berakhir ketika Yoo Jaesuk sunbae menghampiri dan menjabat tangan saya, dia juga mengatakan bahwa penampilan saya bagus. Namun ketika saya mengulurkan tangan untuk membalas jabat tangannya, dia telah meletakkan dua cek dalam genggaman saya. Saya sangat terkejut. Saya mencoba untuk menolak dan mengatakan padanya bahwa saya tidak dapat menerimanya, saya baik-baik saja, namun dia tersenyum dan mengatakan anggap saja itu sebagai biaya transport serta berpesan agar saya melanjutkan melakukan yang terbaik.”

Setelah membaca cerita ini netizen merespon, “Yoo Jaesuk sangat perfect“, “Dia sangat dermawan“, “Yoo Jaesuk patut menerima pujian“, “Yoo Jaesuk memiliki hati yang besar“, dan lain-lain.

MC Yoo bener-bener orang yang tulus dan baik ya.. Saluuuut~ :’)) *baksu*

Sukses terus buat MC Yoo.. \(^___^)/

Source & Image : DongA via Nate

Credit : allkpop dan kpopfever

Trans by : kikawaiii @RM Indo

TAKE OUT OR RESHARED WITH FULL CREDIT