Yoo Jae Suk mengungkapkan cintanya yang tak pernah berubah untuk istrinya, Na Kyung Eun.

Komedian Yoo Jae Suk mengungkap beberapa cerita tentang kehidupan pernikahannya dengan sang istri, Na Kyung Eun 9 November saat sedang shooting acara ‘Come to Play‘ yang disiarkan oleh MBC.

Penyanyi Byul yang saat itu menjadi Guest berbagi cerita,  “Baru-baru ini saya sering mengobrol dengan calon suami saya, HaHa tentang ‘Kebosanan Pernikahan’ . Hal itu akan datang pada beberapa titik, jadi aku ingin tahu cara untuk mengatasi hal itu.”

Yoo Jae Suk yang saat ini telah menikah selama 5 tahun berkata, “Aku tidak merasakan kami(Yoo Jae Suk & Istri) menjalani ‘Kebosanan Pernikahan’.” Kim Na Young bergurau atas pernyataan Yoo Jae Suk yang sangat percaya diri, “Ini hanya soal waktu” dan membuat semua orang tertawa.

Kemudian Yoo Jae Suk kembali menambahkan, “Jika kami mengalami kebosanan pernikahan, aku akan memberi tahu lewat SMS. Aku akan mengirim mu pesan yang berisi, “Akhirnya aku mengalaminya…..” .

Pada Bulan Juli tahun 2008 tepatnya Yoo Jae Suk menikahi Na Kyung Eun.

Image: ‘Come to Play’
Source: NewsEN via Nate
Via: KpopFever
indo trans: sijojobodorr
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

