Member Leessang, Gary, mengungkapkan bahwa akhirnya dia mengetahui apa arti ‘LOL’ (laugh out loud) dalam bahasa Inggris.

Pada tanggal 7 Desember, Gary mentweet,

“Saya belajar bahwa sama artinya dengan ‘kekeke‘ dalam bahasa Korea adalah ‘lollollol‘ dalam bahasa Inggris. Manajer Choi saya mengirim pesan untuk teman2nya di Amerika, dan dia super malu saat menanyakan pada Yoon Mi Rae kenapa teman2nya selalu bilang ‘roll, roll, roll’. Saya juga tidak tahu! ‘lololol’.”

Netizen tertawa dan berkomentar, “Saya juga tidak tahu. roll roll roll” dan “Saya tahu sekarang, terima kasih Gary.

Dalam berita terkait, Gary memiliki sebuah fanbase kuat sebagai member dalam program variety SBS ‘Running Man‘.

 

Source : Xsports News via Nate Image : runningmangifs,tumblr

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @RM Indo

