Annyeong all Running Man lovers~ ^o^

Udah lama admin pengen tau gimana kesan2 runners setelah kenal variety show kesayangan kita ini. Beberapa kali ada runners yang curhat via twitter tentang pengalaman serunya nonton Running Man. So, biar semua runners bisa baca, menikmati, dan berbagi pengalaman2 –yang pastinya seru2– kita sharing di sini yuk.

Oke, langsung aja diawali dari admin Ki ya.. ^__^

Admin mulai tau RM sejak Desember 2010. Alasan awal tertarik nonton Running Man, tak lain dan tak bukan ya gara2 ada Joongki di sana :D Admin ngefans banget ama dia sejak nonton SKKS, dan setelah tau dia jadi salah satu permanent cast di RM, mulailah admin berburu VS ini. Awalnya sama sekali ga tau, VS macam apa si RM itu??

Setelah nonton ep.01, LANGSUNG KETAGIHAN !! Gamesnya unik, seru, kreatif, dan konyol. Masih keinget game gantungan baju, dan nyari2 item kecil di mall segede itu, ckck.. Dan punishment-nya ga main2 !! pantesan dulu sempet beredar kabar klo artis2 takut muncul di RM karena games dan konsepnya bener2 RUN !! :D

Dari RM pula admin tahu Kim JongKook, Kang Gary, Lee Gwangsoo, HaHa, dan Ji Sukjin. Mungkin banyak runners yang nanya, “Loh,  bukannya mereka udah sering wara-wiri di variety?” Yah..admin tergolong newbie soal Korea, hehee.. Admin waktu itu cuma tau Yoo Jaesuk dan Joongki ^^,v

Nah, dari sinilah admin mulai nyari2 tau tentang FO dan VS2 lain. baru ngeh deh kalo KJK itu penyanyi tenar, (dipelototin Sparta xD) , Ji Sukjin ahjussi itu MC, HaHa juga penyanyi. Kalo Gary dan Gwangsoo, jujur RM-lah yang membuat nama mereka melejit yah.. :D

Lalu pas Jihyo gabung sebagai Ace, ditambah Lizzy jadi longterm guest, makin suka ama RM ^___^

Siapa member favorit admin? tentu aja Joongki, always! hahahaa.. Admin mau curhat dikit nih, pas tau kabar klo Joongki keluar admin bahkan nangis. Dia bener2 alasan admin suka RM soalnya..dia juga yg bikin RM jadi seger berkat wajah rupawannya (halahhh :P) Semakin kesini, admin juga suka Gary. Lugu dan polosnya itu loh, memikat, hahahaa~ Dan admin juga Monday Couple shipper. beneran deh, berharap banget mereka jadi real couple. Jihyo keliatan nyaman ama Gary. Runners setuju gak?? :P

Episode RM favorit?? Kalo ditanyain ini jujur, susah jawabnya.. Semua episode admin suka. Selalu sukses bikin perut kontraksi :D Tapi salah satu ep. yg berkesan buat admin itu,, pas guest-nya Park Bo Young. Seneng ngeliat dia cepet akrab ama RM member, bahkan memproklamirkan diri sebagai fans RM dan Monday Couple. Yeayy~ \(^o^)/

Waktu favorit nonton RM ? Pastinya tengah malem. Ga tau kenapa, seru aja sensasinya. Pas semua sepi udah tidur, admin ngikik2 sendiri, hihiii~ mpe temen2 kost (admin masih anak kost btw, siapa yg nanya) geleng2 dan eh ujung2nya mereka ketularan suka juga! *misi menyebarkan racun RM berhasil, kekeke~*

 

Yup, segitu dulu cerita dari admin. Kalo kesan2 runners, gimana?? Let’s share! ^o^

About these ads