Latest Entries »

[Runners] Let’s Share : — Me & Running Man –

 

Annyeong all Running Man lovers~ ^o^

Udah lama admin pengen tau gimana kesan2 runners setelah kenal variety show kesayangan kita ini. View full article »

[PROJECT] IndONEsia for Running Man

cr pic: SH Entertainment & Dreamers Radio

IndONEsia for Running Man

 

Holla Runners Indonesia….

 

Mana nih teriakkannya..?? Yaaayyy… Akhirnya yah doa dan mimpi kita agar Running Man dateng ke Indonesia tercinta ini sebentar lagi akan terkabul dan menjadi nyata. Thanks to SH Entertaiment yang sudah mau boyong Running Man kesini. Buat yang baru bangun dari hibernasinya, buat yang baru keluar dari gua petapaannya kemudian bertanya-tanya “Hah? Emang Running Man mau ke Indonesia? Kapan? Mau ngapain? Hoax ah…,” berikut kami coba untuk menjawab pertanyaannya.
Pertama, info atau berita Running Man mau ke Indonesia adalah benar adanya, karena infonya sudah official dari SH Entertainment sebagai pihak penyelenggara. Running Man sendiri datang ke Indonesia dalam rangka untuk berpartisipasi dalam Asian Dream Cup 2014. Acara ini sendiri akan diselenggarakan pada Senin, 2 Juni 2014 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Sudah pada tau kan Asian Dream Cup (ADC) itu apa? Pokoknya jangan ngaku Runners kalo gak tau ADC ^^ Acara ini merupakan sebuah pertandingan sepakbola antara tim All Stars Indonesia melawan tim All Stars Korea. All stars sendiri ini terdiri dari pemain bola internasional ternama, para idol, aktor dan lain-lain. Member Running Man sendiri akan termasuk di tim All Stars Korea. ADC ini bukan hanya sekedar pertandingan sepakbola biasa tetapi merupakan sebuah acara charity. Jadi kalau kalian ikut nonton langsung, kalian bukan hanya sekedar nonton bola serta melihat dan mendukung Running Man, tetapi berarti kalian juga ikut menyumbang. Karena penjualan tiketnya nanti untuk charity
Nah… mumpung Running Man lagi main-main ke Indonesia, sayang banget rasanya kalau tidak ada sambutan dan dukungan dari kita semua. Oleh karena itu kami dari @RunningManVirus, @RunningMan_Indo, @RunningMan_INA, @KJK_indonesia, @RunnersKaskus, @MondaycoupleIND, @Runners_JKT, @RunnersTNG, @JogjaRunners, @RMbdgindonesia, @RunningManPDG, @Runningman_JBI, @RunningManTasik, @MalangRunners, @RunningManFans, @RunnerRMSby, @Weare_runners, @Yoo_RM, @RunningManBogor akan mengadakan sebuah project yang bernama “IndONEsia for Running Man” untuk menyambut dan mendukung Running Man.
Ini merupakan sebuah project yang bisa dibilang lumayan besar. Karena seperti yang kalian baca diatas, kami dari beberapa fanbase bergabung jadi satu mengerahkan segenap tenaga (halaaah..) untuk full support Running Man. Dari project ini kami berharap agar Running Man, baik members ataupun crew semakin sadar betapa wah dan dahsyatnya Runners di Indonesia, dengan begitu mudah-mudahan kita bisa memberikan kesan yang mendalam dalam sejarah Running Man (tsaaahh…). Pokoknya tidak kalah dengan negara-negara yang sudah pernah disambangi oleh Running Man.
Dan berikut adalah beberapa hal yang akan kami persiapkan dalam project ini:

BATIK

          Indonesia terkenal dengan Batik yang sudah mendunia. Nah karena bisa dibilang Batik sudah menjadi identitas Indonesia, maka kami berencana memberikan Baju Batik kepada members Running Man sebagai hadiah. Nantinya akan ada 6 model baju batik untuk member pria dan 1 model member perempuan (sebisa mungkin modelnya adalah Hanbok versi Batik).

BIG BANNER

Kami berencana untuk membuat sebuah big banner akan dengan ukuran 5×2 m atau 5×1 m, dengan tulisan IndONEsia for Running Man. Big banner ini akan dipasang disekitar pembatas penonton dengan lapangan Gelora Bung Karno. Big banner juga digunakan untuk menyambut members Running Man di bandara. Mengenai penyambutan members Running Man di bandara ini, nanti kami akan di informasikan selanjutnya.

HAND BANNER

                   Hand banner ini akan digunakan untuk mendukung Running Man saat bertanding. Hand banner ini sendiri nantinya akan dibagikan gratis kepada Runners yang datang untuk nonton langsung di GBK.

FUNDRAISING

Untuk menunjang keberhasilan project “IndONEsia for Running Man” ini, kami membutuhkan donasi dari Runners Indonesia semua. Donasi tidak ada nilai minimum atau maksimum, pokoknya semampu dan seikhlasnya saja ^^. Donasi ini akan digunakan untuk membeli dan membuat keperluan project, seperti untuk membeli baju batik, membuat big banner dan hand banner. Untuk runners yang ingin memberi donasi, kalian bisa menyalurkannya melalui rekening berikut:

Bank Mandiri
1490005658432
a/n Tria Puspita Rachmadiah

BCA
2090327073
a/n Regie Maulana Herlan

          Jika runners sudah mengirimkan donasi untuk project ini, jangan lupa untuk segera melakukan konfirmasi dengan format:

Nama:
Donasi sebesar:
Transfer dari Bank:
+ attach bukti/resi donasi

Kemudian kirimkan ke Indonesiaforrunningman@gmail.com, dengan subject KONFIRMASI DONASI (nama bank yang ditransfer) contoh: KONFIRMASI DONASI Mandiri. Pengumpulan doanasi ditunggu sampai tanggal 18 Mei 2014.

LUCKY DRAW

Untuk donasi 100.000 keatas, berhak mendapat kesempatan untuk mendapatkan lucky draw dengan hadiah-hadiah menarik dari sponsor kami.

Nah tunggu apa lagi Runners? Ayo ikut sukseskan project ini.. Semoga dengan suksesnya project ini untuk penyambutan Running Man kali ini akan memberikan kesan baik yang ngga mudah dilupakan oleh semua member Running Man. Siapa tau lain kali mereka akan datang dan datang lagi ke Indonesia tidak hanya untuk syuting tp mungkin untuk fan meeting, konser, atau hanya sekedar liburan. Amiinnn…

Ngga sabar dan pengen kan Lee Kwang Soo atau si kalem Kang Gary teriak dengan lantang, “I LOVE INDONESIA” ^_____^

AYOO MARI KITA SUKSESKAN ASIAN DREAM CUP 2014 DI INDONESIA BERSAMA
RUNNING MAN DENGAN TURUT MENSUKSESKAN PROJECT  IndONEsia for Running Man

We are ONE for Running Man, IndONEsia for Running Man

 

cc: http://indonesiarunners.blogspot.com/

 

 

[NEWS]Running Man akan Syuting di Australia

image

Acara variety popular milik SBS, Running Man akan pergi ke Australia.

Pada 5 Februari kemarin, beberapa pihak penyiaran telah mengkonfirmasi bahwa Running Man akan berangkat ke Australia pada bulan Februari. Para staff telah menyelesaikan perencanaan untuk rekaman yang akan dilakukan di Australia dan pada saat ini sedang dilakukan tahap akhir untuj menyocokkan jadwal dengan para member

Jo Hyo Jin selaku produser menyatakan kepada media Korea, “Kita berencana untuk melakukan rekaman di Australia. Tanggal pastinya belum ditentukan, tapi kami masih mendiskusikannya.”

Dia menjelaskan bahwa alasan mereka memilih Australia adalah, “Kami menerima undangan dari Komisi Pariwisata Australia, dan kami juga ingin menunjukkan sisi baru dari acara ini.”

Ini adalah pertama kalinya Running Man melakukan rekaman di luar Asia. Banyak harapan tentang dinamika apa yang akan diberikan oleh para member Running Man di Australia.

Sebelumnya, Running Man pernah rekaman di Thailand, China, Vietnam, dan Makao, yang memberikan mereka popularitas besar di seluruh Asia

Gimana nih Runners ? Indonesia dilongkapin, mungkin kita harus berdoa supaya ada yang mau undang mereka kemari

Source :

http://www.soompi.com/2014/02/05/running-man-is-going-to-australia/#.UvLCdWYxW2c

http://star.mt.co.kr/stview.php?no=2014020517445031412&type=3

image

Acara variety popular milik SBS, Running Man akan pergi ke Australia.

Pada 5 Februari kemarin, beberapa pihak penyiaran telah mengkonfirmasi bahwa Running Man akan berangkat ke Australia pada bulan Februari. Para staff telah menyelesaikan perencanaan untuk rekaman yang akan dilakukan di Australia dan pada saat ini sedang dilakukan tahap akhir untuj menyocokkan jadwal dengan para member

Jo Hyo Jin selaku produser menyatakan kepada media Korea, “Kita berencana untuk melakukan rekaman di Australia. Tanggal pastinya belum ditentukan, tapi kami masih mendiskusikannya.”

Dia menjelaskan bahwa alasan mereka memilih Australia adalah, “Kami menerima undangan dari Komisi Pariwisata Australia, dan kami juga ingin menunjukkan sisi baru dari acara ini.”

Ini adalah pertama kalinya Running Man melakukan rekaman di luar Asia. Banyak harapan tentang dinamika apa yang akan diberikan oleh para member Running Man di Australia.

Sebelumnya, Running Man pernah rekaman di Thailand, China, Vietnam, dan Makao, yang memberikan mereka popularitas besar di seluruh Asia

Gimana nih Runners ? Indonesia dilongkapin, mungkin kita harus berdoa supaya ada yang mau undang mereka kesini

Source :

http://www.soompi.com/2014/02/05/running-man-is-going-to-australia/#.UvLCdWYxW2c

http://star.mt.co.kr/stview.php?no=2014020517445031412&type=3

Pasangan Monday Couple, Gary dan Song Ji Hyo menemjkan mereka adalah pasangan yang sangat cocok di kehidupan nyata !

Ketika mengunjungi seorang peramal di episode terbaru Running Man, mereka diberi tahu bahwa mereka menunjukan potensi yang sangat besar dala  berpasangan.

“Huruf di nama kalian sangatlah cocok satu sama lain”, kata si peramal. “Kalian juga akan dikaruniai keberuntungan dalam hal kekayaan”

Seorang produser juga mengkonfirmasi ramalan tersebut  “Kami juga terkejut” kata dia ke pasangan yang malu-malu tersebut. “Kami telah berkonsultasi dengan banyak peramal, dan mereka semua memilih Gary dan Song Ji Hyo sebagai pasangan yang cocok”

Gimana nih Runners ? Kayaknya udah waktunya ya Monday Couple berubah jadi Every Day Couple

image

Source : http://www.allkpop.com/article/2014/02/running-man-gathers-more-evidence-that-song-ji-hyo-gary-would-make-a-great-couple#ixzz2sDS04f9j

 

Kim Jong Kook dan Shin Bong Sun akan berpelukan layaknya pasangan yang telah menikah di acara ‘Escape Crisis No.1‘ yang ditayangkan oleh KBS 2TV

Penyanyi dan komedian ini berakting mesra seperti sepasang pengantin baru dengan skinship mereka yang terlihat canggung dan membuat Kim Jong Kook tampak kebingungan dengan tanda-tanda kasih sayang yang diberikan oleh Shin Bong Sun.

Pasangan ini juga terlihat sedang menikmati belut panggang bersama-sama, membuat para fans penasaran ingin melihat bagaimana Shin Bong Sun akan menjinakkan “Sparta Kim Jong Kook.

shin-bong-sun_1389337069_20140110_KimJongKook_ShinBongSun

Acara ini akan tayang pada 13 Januari at 8:50 PM waktu Korea Selatan.

Credit: allkpop


View full article »

Image

Pada SBS Running Man yang disiarkan pada tanggal 20 Januari, para cast memainkan berbagai permainan melawan para idol.

Hari itu, MC Yoo Jae Suk berkata, “Dibandingkan dengan Kwanghee, guest hari ini tampan dan cantik.” dan Kwanghee menjawab dengan bercanda “aku tidak datang kesini untuk mendengar itu.” View full article »

Image

Pada episode terbaru Running Man yang disiarkan pada tanggal 20 Januari, Kwanghee benar-benar dipermalukan.

Selama episode tersebut, Kwanghee bersaing dengan Sukjin dalam permainan kereta luncur. Ji Suk Jin adalah cast yang terkenal paling lemah diantara cast Running Man lain, tetapi Kwanghee kalah pada Sukjin pada game ini. View full article »

image

Song Ji Hyo menitikan air matanya  untuk cover album “Happiness,” sebuah single dari The Lyrics, yang merupakan proyek dari duo Young Ji & SoulstaR. Cover Album tersebut baru-baru ini dipublikasikan dan diungkapkan lewat agensi berita lokal.

View full article »

Yoo Jae Suk mengungkapkan cintanya yang tak pernah berubah untuk istrinya, Na Kyung Eun.

Komedian Yoo Jae Suk mengungkap beberapa cerita tentang kehidupan pernikahannya dengan sang istri, Na Kyung Eun 9 November saat sedang shooting acara ‘Come to Play‘ yang disiarkan oleh MBC.

Penyanyi Byul yang saat itu menjadi Guest berbagi cerita,  “Baru-baru ini saya sering mengobrol dengan calon suami saya, HaHa tentang ‘Kebosanan Pernikahan’ . Hal itu akan datang pada beberapa titik, jadi aku ingin tahu cara untuk mengatasi hal itu.” View full article »